Bupati Bekasi Prioritaskan Pembangunan Jalan

By Supriadin 23 Jul 2014, 14:28:02 WIBDaerah

BEKASI -Bupati Bekasi Hj. Neneng Hasanah Yasin tekankan pembangunan dan pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat. Hal ini disampaikan pada musrenbang kabupaten Bekasi.

 

Dia menyampaikan bahwa dalam proses perencanaan pembangunan Kabupaten Bekasi memprioritaskan pembangunan jalan antara Kabupaten/ Kota, jalan kecamatan, jalan desa atau kelurahan, sarana prasarana pendidikan dan kesehatan, pembangunan RSUD tipe D di daerah utara dan selatan Kabupaten Bekasi, serta penyediaan pelayanan dasar yang memadai bagi masyarakat.

 

“Kita akan dukung dan berkontribusi terhadap peserta Musrenbang dalam memperjuangkan pemenuhan kebutuhan pembangunan untuk menjawab aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, terutama program dan kegiatan yang dapat meningkatkan pelayanan publik dan pertumbuhan perekonomian daerah,” kata Neneng.

 

Pelayanan publik yang hendak dicapai meliputi perbaikan berbagai fasilitas umum baik berupa sekolah, rumah sakit, jembatan dan jalan raya.

 

“Pemkab Bekasi tidak ingin image fasilitas publiknya buruk, oleh karena itu kita konsisten untuk terus melakukan perbaikan,” ujarnya.

 

Selain peningkatan di bidang fisik dan infrastruktur layanan, Neneng juga tengah menyiapkan perbaikan-perbaikan di bidang non fisik seperti peningkatan renumerasi guru honorer.

 

“Kita tidak ingin pendidik di Kabupaten Bekasi kesulitan dalam masalah honor, ini jadi perhatian kita bersama,” ujar politisi Golkar ini.

 

Selain itu Neneng juga berharap agar setiap stake holder di berbagai bidang dapat bekerjasama membangun komunikasi intensif demi Kabupaten Bekasi yang lebih baik di masa depan


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 5 Komentar untuk Berita Ini

  1. nonton streaming 06 Apr 2018, 00:31:31 WIB

    jalan memang harus di prioritaskan lantaran menjadi penghubung antar daerah

    Top Essay Writers UK 18 Apr 2018, 17:06:43 WIB

    Various studies of error as a source of knowledge remain unknown to curriculum theorists. Therefore, modern educators are still becoming the source of trampling the minds.

    live kompas tv 22 Mei 2018, 00:24:32 WIB

    Kita tidak ingin pendidik di Kabupaten Bekasi kesulitan dalam masalah honor, ini jadi perhatian kita bersama

    metro tv streaming 22 Mei 2018, 00:25:23 WIB

    Pelayanan publik yang hendak dicapai meliputi perbaikan berbagai fasilitas umum baik berupa sekolah, rumah sakit, jembatan dan jalan raya.

    happy wheels 11 Jul 2018, 11:26:46 WIB

    Oh! This article has suggested to me many new ideas. I will embark on doing it. Hope you can continue to contribute your talents in this area. Thank you.

View all comments

Write a comment